Minggu, 17 November 2019

RESEP MAKANAN | Bandung Barat


RESEP MAKANAN | Bandung Barat



Bahan utama piknik yang baik pasti saja ialah teman yang baik. Juga tidak terdapat salahnya mempunyai cuaca bagus dan tempat yang bagus. Tapi sementara menguras waktu bareng teman dan keluarga ialah puncak dari piknik apa pun, ayo kita hadapi tersebut - tanpa makanan, piknik tidak akan, yah ... piknik.

Siap memulai? Walaupun merencanakan piknik kelihatannya sederhana, namun sebenarnya dapat agak rumit. Anda mesti mempertimbangkan jenis makanan guna dibawa, bagaimana transportasi tersebut ... dan yang sangat penting, kita akan hendak menemukan sejumlah resep piknik yang hebat yang tidak akan menciptakan Anda terjebak di dapur sekitar berjam-jam mengerjakan pekerjaan persiapan.

Piknik Kecil

Piknik laksana apa yang kita rencanakan akan paling bergantung pada siapa yang bakal hadir. Apakah ini piknik romantis guna dua orang atau pesta untuk semua keluarga? Saat merencanakan menu piknik kecil guna dua sampai empat orang, lazimnya lebih gampang (dan sangat menyenangkan) guna mengemas sejumlah makanan kecil yang dapat dibagi salah satu seluruh kelompok. Ini memberi seluruh orang peluang untuk mengupayakan sedikit dari segalanya.

Untuk kumpulan besar dan kecil, tapas (makanan pendahuluan Spanyol) dapat menjadi opsi tepat guna resep piknik. Banyak resep gaya tapas paling mudah diciptakan dan memerlukan sedikit bahan, laksana piring kecil buah-buahan, keju, dan kacang-kacangan dan roti segar dengan minyak zaitun dan tomat. Menyatukan resep-resep semacam ini sangat gampang dan melulu melibatkan kemampuan presentasi yang cerdas. Dan tersebut membuat Anda tidak sedikit waktu guna menyatukan sejumlah resep tapas tradisional yang lebih perumahan (tapi masih lumayan sederhana).

Salah satu resep kesayangan saya guna piknik ialah Tortilla de Patatas (Potato Frittata) yang spektakuler cepat dan mudah, yang adalahtambahan klasik guna piknik bergaya Tapas. Karena dapat dibawa dan dimakan pada suhu kamar, itu nyaris adalahresep piknik yang sempurna. Anda pun dapat mempertimbangkan hidangan tapas tradisional lainnya, laksana melon yang dibalut dengan jamón Spanyol atau sosis chorizo ??kecil yang dimasak dalam anggur Rioja.

Tapas sangat mengasyikkan untuk piknik, dan tidak ada kelemahan resep semacam ini di web. Sebagai bonus, tidak sedikit situs web yang menawarkan resep tapas cuma-cuma juga menawarkan sejumlah ide pemasangan anggur untuk masing-masing resep - dan pasti saja anggur (anggur Spanyol, pasti saja) ialah pokok utama piknik tapas!

Piknik Lebih Besar

Jika kita merencanakan piknik guna sekelompok orang yang lebih besar, Anda tidak jarang kali dapat memilih guna tetap dengan makanan pembuka, tapas, dan makanan ringan. Tetapi terdapat juga tidak sedikit rute beda yang mesti dipungut ketika memilih resep piknik guna pertemuan yang lebih besar. Jika lokasi piknik kita mempunyai akses ke pemanggang barbekyu atau memungkinkan Anda membawa sendiri yang portabel, tidak jarang kali ada klasik hamburger, hotdog, atau ayam bakar abadi - yang semuanya, pasti saja, kesayangan universal. Namun, andai Anda hendak membuat kesan serius sebagai Raja atau Ratu Piknik, pilihan Anda tidak terbatas.

Cobalah menciptakan sandwich gourmet untuk seluruh orang dengan memakai roti artisan, minyak rasa, aioli, keju krim, atau pesto guna sebaran sandwich. Kemudian tambahkan sayuran panggang atau daging deli eksklusif dan keju guna sandwich yang benar-benar spektakuler yang menciptakan resep piknik rata-rata kita menjadi malu.

Makanan Penutup Piknik

Tidak peduli berapa ukuran grup Anda, saat saatnya guna hidangan penutup, mayoritas setuju bahwa makanan yang dipanggang ialah cara guna pergi. Es krim mencair, sesudah semua, cokelat menjadi berantakan lengket, dan kecuali kita memiliki teknik untuk mengawal semuanya tetap dingin, salad buah pulang menjadi "bencana buah". Namun, tidak terdapat yang lebih baik daripada kue besar atau brownies, bukan? kita tidak dapat salah dengan resep klasik, laksana cokelat, oatmeal, atau selai kacang.

Anda akan mengejar bahwa mayoritas resep piknik paling sederhana. Ingatlah guna memilih barang yang dapat disajikan dingin atau pada suhu kamar, tidak akan bobrok dengan cepat, dan gampang diangkut. Oh, dan ... tidak boleh lupa anggurnya! Menyajikan tidak sedikit anggur yang baik akan memastikan tamu Anda berfoya-foya - meskipun makanannya sederhana.



BACA JUGA RESEP LAIN DISINI :

https://zulresep.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEJUTA RESEP OM TIAN Template by Ipietoon Cute Blog Design