Minggu, 17 November 2019

RESEP MAKANAN | Bangka


RESEP MAKANAN | Bangka




Apakah kita mempunyai salinan kitab masak Nenek? Atau ibu? Saya bukan juru masak, namun saya masih mempunyai fotokopi kitab masak Nenek. Ini memiliki sejumlah resep ekstra dari Ibu, serta sejumlah catatan tambahan. Seperti semua kitab masak family lama, ia mempunyai tiga masalah berikut:

Tinta memudar, sampai-sampai resep susah dibaca.
Banyak resep tidak menyeluruh - dimaksudkan guna menjadi daftar dan pengingat. Cara memasak resep sebetulnya diturunkan dari Ibu ke Putri. Secara praktis, Ibu melulu mengingat selama dua lusin resep ini dengan jelas.
Tidak tidak sedikit di jalan makanan penutup. Sebagian besar resep makanan penutup terbatas pada jeli dan serbat. Saya sudah melihat sejumlah buku masak tua dengan resep guna brownies dan sekian banyak  kue, namun saya belum pernah melihat kitab masak family dengan hidangan penutup kesayangan saya - cheesecake!
Ini membuatnya lumayan sulit saat Anda butuh merencanakan menu guna pesta santap malam, terutama saat tamu Anda santap di meja kita di masa lalu. Memasak makanan penutup lama yang sama lagi tampaknya tidak menjadi penyelesaian yang bisa diterima. Hampir masing-masing orang tampaknya menyajikan sejumlah bentuk jelly atau brownies di pesta santap malam mereka. Ibu biasa berlangganan majalah memasak, dan resep mereka baik-baik saja untuk santap malam keluarga. Sayangnya, seluruh teman Ibu dan tetangga kami melakukan pembelian majalah yang sama, jadi dia masih merasakan sakit kepala yang sama saat dia butuh mengundang semua tamu ke rumah. Jika Anda hendak tampil beda, kita perlu melakukan pembelian makanan penutup dari toko roti. Atau sajikan es krim. Anak-anak tidak pernah mengeluh mengenai es krim!

Untungnya, anda hidup di Era Informasi sekarang. Kita bisa menemukan nyaris semua urusan di Internet, bahkan resep kue keju, andai kita melulu tahu di mana mencarinya. Jenis kue keju apa yang sangat Anda sukai guna pencuci mulut:

Amerika - gaya Yahudi New York (resep sangat populer, dipanggang oleh mayoritas restoran), krim asam (nomor 2 sangat populer, dipanggang oleh mayoritas pabrik), Chicago, Pennsylvania Belanda, Philadelphia, keju petani, gaya pedesaan
Pangkalan biskuit Inggris, seringkali disajikan dingin
Italia
Prancis - ringan
Yunani - memakai keju yang tercipta dari susu domba
Swedia - disajikan hangat dengan selai, whipped cream, atau es krim
Jerman - tidak banyak manis dan asam, meleleh di mulut Anda
Belanda / Belgia - dibumbui dengan cokelat pahit meleleh
Brazil
Anda bisa Google resep untuk seluruh kue keju ini. Jika kita dengan sabar menyaksikan hasilnya, Anda mesti bisa menemukan sejumlah resep yang baik untuk masing-masing jenis kue keju.

Tapi mengapa repot-repot? Kue keju ialah makanan penutup yang paling populer. Orang beda telah mengoleksi resep bareng dan menerbitkannya. Bahkan terdapat orang yang telah menggarap resep 50 Cheesecake Factory cheesecake. Apakah mereka benar-benar resep restoran Cheesecake Factory yang sama persis? Sejujurnya aku tidak tahu. Tapi saya bukan seorang gourmet - untuk saya, rasanya sama, atau lumayan dekat sampai-sampai tidak terdapat perbedaan.

Poin terbesar mengenai resep restoran Cheesecake Factory ini ialah petunjuk tahapan demi tahapan mereka. Tidak terdapat lagi menyipitkan tinta pudar. Tidak terdapat lagi resep yang tidak lengkap. Setiap bahan, masing-masing langkah, terdapat dalam warna hitam dan putih. Bahkan saya dapat membuat kue keju sendiri.




BACA JUGA RESEP LAIN DISINI :

https://zulresep.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEJUTA RESEP OM TIAN Template by Ipietoon Cute Blog Design