Minggu, 17 November 2019

RESEP MASAKAN | Asahan


RESEP MASAKAN | Asahan




Dengan sekian banyak  macam resep salad kentang regional yang ada, tidak barangkali untuk label resep tunggal sebagai salad kentang Jerman definitif, tetapi itulah yang dilaksanakan sebagian besar website resep. Alih-alih mengenali tidak sedikit perbedaan regional yang bisa ditemukan di semua Jerman dan Austria, mereka melulu memberi label resep tunggal sebagai "Salad Kentang Jerman" dan berpindah untuk memenuhi lebih tidak sedikit halaman. Meskipun tidak sedikit resep tradisional mempunyai sedikit kesamaan, evolusi kecil dalam bahan dan persiapan dapat menciptakan dunia berbeda, terutama saat mencari rasa nostalgia yang sempurna dari masa kemudian Anda.

Bayangkan suatu situs memberi label resep tunggal sebagai "Pizza Amerika Asli". Resep di bawah judul tersebut dapat menghasilkan sebanyak ramuan yang paling berbeda. Warga New York akan bercita-cita melihat kerak yang tipis, namun dengan topping apa? Seorang Chicago akan menginginkan panci dalam 2 inci, tetapi, sekali lagi, apa yang lebih dari itu? Sosis? Peperoni? Hanya saus dan mozzarella? Banyak orang Amerika mungkin menuliskan bahwa ekspedisi pepperoni standar ialah "the" pizza Amerika, namun mereka pun akan salah. Skenario salad kentang Jerman tidak berbeda.

Di mayoritas Jerman Selatan, Austria dan mayoritas Eropa selatan, salad kentang ingin mempunyai basis susu, kaldu, cuka, dan minyak. Meskipun resep basa tersebut sebagian besar tetap tidak berubah di semua wilayah tersebut, jumlah dan variasi bahan ekstra dapat paling berubah.

Di Jerman Utara, resep salad kentang tradisional seringkali mempunyai konsistensi krim. Krim ini didapatkan dengan memakai mayones atau, kadang-kadang, yogurt atau krim kental. Tentu saja, laksana halnya varietas non-susu, tidak ada gabungan bahan baku yang menciptakan salad kentang Jerman Utara yang sempurna. Setiap distrik dan kota bakal menyajikan versi eksklusif sebagai resep salad kentang tradisional.

Jadi, bayangkan keterkejutan saat warga Hamburg mengejar bahwa salad kentang Jerman yang disajikan oleh satu website tidak berisi krim atau mayo. Bagaimana dengan koki Wina yang menyaksikan bahwa salad kentang Jerman berisi ikan? Dengan begitu tidak sedikit variasi hidangan tradisional ini dari satu wilayah ke wilayah lain, dan bahkan dari kota ke kota, masuk akal untuk menanggulangi perbedaan-perbedaan tersebut saat menyajikan resep salad Jerman secara online. Lebih baik lagi, kenapa tidak menawarkan pilihan bahan yang akan menolong menyesuaikan masing-masing resep supaya sesuai dengan variasi lokal yang lebih spesifik? Nah, di German Recipes and More, mereka telah berjuang menawarkan sekian banyak  resep dasar dan bahan ekstra yang mewakili sekian banyak  perbedaan regional.

Tips Memasak Salad Kentang:

Terlepas dari resep mana yang kita pilih guna dipersiapkan, pemilihan dan pemasakan kentang yang benar paling penting. Terong dan kentang panggang lainnya JANGAN ingin bekerja dengan baik guna salad kentang, karena ingin rapuh dan terkelupas ketika direbus. Anda bakal jauh lebih baik memilih kentang rebus berukuran sedang, laksana kentang Round White atau Round Red. Tanyakan toko kelontong Anda andai ada keraguan, atau pilih kentang dengan kulit mengkilap halus, apa juga warnanya.

Memasak kentang dengan konsistensi yang tepat pun sangat urgen untuk rasa dan rasa salad Anda. Kentang yang terlampau matang akan ingin mudah dihaluskan dan tidak akan menyangga bentuknya ketika diiris dan dibaur dengan bahan basah, sementara kentang yang tidak cukup matang akan terlampau renyah dan bakal mempunyai rasa yang lebih pahit. Karena variasi jenis dan ukuran kentang, teknik terbaik guna menyempurnakan perebusan Anda ialah dengan tidak jarang menguji kentang seraya merebus. Jika Anda mesti mengupas dan mengiris kentang rebus kita sebelum tahu bahwa kentang tersebut tidak cukup matang, Anda dapat membungkusnya dengan handuk dapur dan microwave dalam suhu tinggi dengan interval 30 detik sampai sempurna.



BACA JUGA RESEP LAIN DISINI :

https://zulresep.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEJUTA RESEP OM TIAN Template by Ipietoon Cute Blog Design